Ads

Monday 5 September 2011

Feel the Fuckin Bencong's Hug

Okay post gue selanjutnya . Latar ceritanya nih gue masih puasa , kira* 10 hari sebelum shalat id , realita kehidupan gue , setiap liburan , gue harus liburan ke tangerang . Harus ! Kalo enggak , gue bisa gak dianggep anak sama nyokap . Ngeri gak ? Iya ? Gue biasa aja ..

Ceritanya gue mau masang behel , but gak jadi karena gue lumayan takut sama dokter gigi , termasuk solder yang dipake buat di gigi , buat celah* gigi yang bolong . Jadi nemenin tante gue ganti warna behel . Sebelum itu gue jelasin apa itu behel | behel : sesuatu alat yang dipasangkan digigi untuk merapikan struktur gigi manusia | tante gue mau ganti warna biru muda . Sekitar jam 12.00 WIB , tante gue ngomong ..

" Mas , temenin tante ganti behel sekalian kamu masang behel "

" Gak deh temenin aja , mas rada takut "

" Ya udah , jam 4 an ya temenin tante "

" Iya "

Dan gue baru inget temen gue cewe manggung di cafe malem itu , call her " anggi " ya band* melow gitu . Ya menurut gue wajib timor keluar , karena gue anter tante gue , dn sore* otomatis org pada nyari tajin buat buka *eh ( ta'jil ) . Jadi anter motor , terus bawa mobil . Ya lo tau gue janji jam brapa ? 4 ? Betul ? Tante gue , jam setengah 2 , udah siap ! sementara gue ? Masih dekil , belum mandi , geletakan kayak babi utan ngeces lgi lumpuran .

" Ih mas mah mandi apa jorok banget " tante sewot

" Yaelah ngapain sih jam 4 udah siap setengah 2 .. "

" Ya udah gpp sekalian jalan* , ngabuburit ! " Ngomong tante dgn seenaknya

" Itu matahari masih panas* nya , tante mau mas lebih item dari borok yang terjangkit panu sama kurap ? "

Akhirnya gue mandi dulu , ya selesai gue mandi jam 2 an lebih , maklum . Gue nongkrong dulu , jatuhin bombardier ke WC ! Gue akhirnya jalan , gak ada halangan , seperti orang* naik motor biasa . *CAUTION | gue denger orang ngomong pas lagi kemacetan gara* polisi cepek berantem sama anak pramuka rebutin tikungan ..

" Ih itu mbak* jalan sama berondong "

Disini ada kesalahpahaman . Mbak mas , saya bukan berondong , tapi orang yang gak laku* , jadi jalan sama tante* , itupun terpaksa .
Sekitar setengah jam gue nunggu tante gue , melamun , BBM an , twitteran , gue beranjak pulang , tapi tante gue ngomong mau ke tempat cetak foto , di daerah pamulang .. Berangkat deh gue , 15 menit lah sampe , di perjalan sih masih biasa , gak ada yg gosipin atau keadaan jalan yang mengganggu , cuma 2 org gila cowo yang saling ngeliatin kelamin mereka satu sama yang lain ..

Di tempat cetak foto , gue males masuk , kadang salting sendiri , ngapain ikut masuk kalo gk ngapa*in , mending diluar deh denger lagu . Ngelihat kendaraan lalu lalang , karena gue asik jadi gue gak sadar , sesosok wanita ( kurang yakin ) dengan kerudung coklat cream ala wanita edisi ramadhan , gue mikir itu pelanggan mau cetak poto , ternyata BENCONG ! Ya awal* gue digodain , tapi tiba* masuk ke dalem , joget* , dikasih 500 rupiah sama petugas foto , 1000 rupiah dri tante , hm karena gue hadep kejalan , jadi gue gak tau dia keluar , tiba* gue dipeluk dari belakang , lo tau gak rasanya !? Sesosok perempuan di dalam tubuh seseorang lelaki , geli kasar , merinding dingin . Muka gue memutih , mual ! Dan dia bilang .
." Tambahin dong , kasih duit "

Gue masukin tangan gue ngambil duit , but gue mikir | gue campurin duit 50 ribu , sama recehan 2 ribu sama 5 ribu , takut gue ambil yg 50 ribu | alhamdulillah keluar 2 lembar 2 ribu . Dan apa reaksi dia ? Dia ngomong ..

" Aku mau ML .. "

" Sama siapa ? " Gue heran

" Sama kamu "

" Ngeeh "

Hening

Terus dia pergi teriak " nitip salam buat yang dirumah " sambil ngedipin mata . Gue cuma tersenyum . Gak lama tante keluar , ketawa banget ngomong " gimana rasanya dipeluk bencong " gue ngomong " kayak dipeluk orang gak punya kelamin , horor ! "

Yang gue masih mikir , kalo gue ambil duit nya 50 ribu .. Bisa* tuh bencong telanjang plus nelanjangin gue di tempat umum ngajakin gue ML ! Gila !Pulang dengan bau bencong yang lumayan melekat , gue langsung mandi kembang 7 turunan , yang 8 udah jadi pengemis dijalanan . Alhamdulillah malem habis taraweh gue berangkat ke cafe sama Anggi , lihat dia perform . Selebihnya semua berjalan biasa , gue nemenin dia makan , dia makan steak sama jeruk lemon soda sementara gue nasi goreng pete & air putih , kebanting abis !

Jam 11 an gue nganterin dia balik , karena searah & brngkt gue juga sama dia . Pulang tidur*an dikasur dan gak bsa bayangin , gue bisa dipeluk sama bencong + di ajak ML , gue mikir | kalo gue ML , apa yg mau gue lakuin pas udh telanjang ? Ngelihat kelamin satu sama lain ? Apa bisa gue ngelepas nafsu sama bencong ? | smua random . Dan untung aja gue gak bener* ML , gue pun tidur lelap melupakan kejadian yang cukup bisa dibilang | bagai tanduk diujung tanduk |

No comments:

Post a Comment