Ads

Sunday 23 February 2014

Tepat

Apa memang benar ada yang berbeda diantara kita ? gue rasa emang begitu , yang membuat keadaan kita menjadi benar-benar sulit , dan mungkin tidak pas jika menyebutnya "kita" , tapi gue sendiri dan gue seorang . apa atmosfir dan tekanan yang sering berubah naik turun dikala gue berada dekat dengan lo menjadi salah satu faktor ? atau mungkin ketidak-mampuan gue karena hal ini berhubungan dengan perasaan ? memang tak seringan berbicara dengan teman , dan juga tak mudah untuk memulai berbicara .

Ya , gue gak pintar untuk memulai sesuatu , berinteraksi tertentu , sangat sulit membuat dan merubah nilai dari nol menjadi satu atau berapapun nilainya . adapun rasa iri , berandai-andai bisa menjamu , bisa mendapatkan percakapan yg match dgn lo , entah apapun itu .

seiring waktu berjalan , gue rasa lingkungan pun tahu dan menyadari , gue pun gak bisa menyalahkan jika nantinya gak sesuai dengan harapan gue , karena dari diri gue sendiri pun tidak berusaha , tidak mau berusaha dekat dan mencari , tidak mau bergerak dan memulai . gue hanya diam , hanya mendeklarasikan bahwa " gue suka dia " ke lingkungan dan "udah" ! tidak ada aksi dan juga tidak ada sebab

rasa takut akan ketidak-cocokan dan ketidak-nyamanan . dan gue gak tahu bagaimana membuat menjadi pas sama dia , karena setiap kali gue memulai , semua akan berakhir dengan canggung . ini berbeda dr sebelum-sebelumnya , hanya saja gue belum tahu dan menemukan cara agar bisa membuat gue dan dia menjadi yang tepat di segala hal untuknya

No comments:

Post a Comment