Ads

Sunday 19 January 2014

Love-able Tingkat Atas

duh aduh duh . sumpah dah mau meledak ini , kapasitasnya udah penuh tak terbendung , tapi gak tau mau disalurkannya dengan apa , cara apa . masih dengan orang yang sama , yang ngebuat gue memanggil diri gue secret admirer , padahal satu lingkungan , tapi berat bgt bilangnya . semakin hari semakin love-able . kalo dalam game nih experiencenya udah 99.99% . gimana enggak ? tiap hari ketemu dari yang (bisa) memandangi secara biasa , sampe cara yg gak biasa , sampe (gak bisa) memandangi karena grogi .

begini , dari dianya yang emang love-able bgt , apa guenya yang lebay ? sampe tulisan aja setengah baku setengah gak baku kayak gini ..

lagian sebenernya apa sih yang dilihat atau dipertimbangkan buat jadi seorang pacar ( yang di beri pelakuan lebih dan wajib di sayangi secara lebih ) ? lagian gue gak muluk-muluk amat , gue pikir faktor pertanyaan di paragraf 2 , dua-duanya bener . dianya yang emang love-able bgt , dan guenya yang lebaynya gak ketulungan . gue juga gak menstandarkan pacar gue harus seperti pevita elieen pearce , gak mematokan yg berlebih , yg penting gue nya yang emang suka , dan gak main-main , dan yang jelas sih cewek ( iya dong !? ) . dia cantik , dia imut , dia pinter , dia menjadi syarat buat di love-able-in tingkat galaksi bima sakti , andromeda , andromax , galaksi note , S4 atau S5 .

ada pandangan yang gak biasa dari seorang yang (emang) gak punya perasaan (cinta) dengan orang yang punya perasaan cinta diam-diam , bahkan dari baju dan rambut deh yang menjadi mahkota dan gaun sehari-harinya dia pake aja buat gue , bisa membuat gue terpanah kasmaran , mimisan dari segala lubang . itu seperti melihat sesuatu dengan mindset indah di dalamnya . iyalah ! itu kayak jalan-jalan ke pulau , lo belom sampe aja , bayangan indahnya aja udah banjir di otak lo . ya sama , sama kayak orang yg lagi kasmaran sama orang , bayangannya udah yang indah-indah-ngawur . kayang bareng lah , masuk kelas sambil koprol 3x bareng-bareng . saling nyuapin pake kaki , ngawur ! tapi indah kalo dilakuin bareng .

iya , dia-yang-namanya-gak-sanggup-gue-sebut karena gue belom siap , diam-diam ngeliatin , diam-diam anemia grgr kekurangan darah , diam-diam ingin menyatakan perasaan gue , tapi gak mampu . yang indah gak perlu dipatok harus begini harus begitu , yang indah itu terlalu banyak di dunia ini , ketika lo nemuin keindahan , pasti ada yang lebih indah . tinggal gimana lo yg mampu menambah keindahan itu .

salah satu yang indah itu ada di dekat gue .
dan gue pikir keindahan ini butuh waktu untuk dideklarasi
yang jelas , yang indah itu pasti love-able tingkat atas . dan itu kamu .

No comments:

Post a Comment