Ads

Saturday 25 June 2011

How is She ? So Beautiful

20 mei , itu setahu gua hari minggu *brb lihat kalender* iya betul , hari itu gua ada planning jalan - jalan sama temen temen gua ke bekasi square , mall di daerah bekasi , niat nya gua mau makan di d'cost , tempat makan hewan laut , udang , kepiting , ikan ikan an , paus , batu koral , buaya laut dan buaya darat . gua makan cowo playboy dong ? gua bukan sumanto ih jijay .

niat sih planning jalan nya jam 12 , habis dzuhur , tapi gua ngerasa langit mendung , dan beberapa menit hujan deres , dalam hati gua udah ngomong ' yes gak jadi jalan ' karena gua gak punya duit buat bayar , masa iya gua minta dulu didepan mall , setting muka bloon minta - minta dengan alasan belum bayar SPP sekolah , dirumah gua cuma dengerin lagunya Asking Alexandria ( if you cant ride two horses at once ) , eh begitu hujan reda , sinar matahari pun menembus ketanah , temen gua detta nelpon .

' halo , kenapa det ? ' tanya gua polos

' jadi ikut gak ke d'cost ? ' jawab detta tegas

' oh jadi ? ya udah gua siap siap dulu , tapi naik apaan ? kan motor gua dipake sama nyokap buat kerja '

' naik mobil nya ayas .. '

' terus gua kerumah ayasnya ? '

' naik angkot !! '

' dirumah gua kan gak dilewatin angkot det !! ' ya udah gua naik ojek aja '

yang jadi masalah bukan " jadi apa enggak !? " tapi " enggak punya duit ! " itu pun cuma 10 ribu buat naik ojek kerumah ayas , itu pun pas banget , ya udah bisa jalan , tenang aja , dalam hati sih gua ngomong gitu , capek juga alhasil , ya karena udah nerima , dengan cepat gua mandi , berberes* , dengan tampilan sepatu adio kuning punya orang ( re : maklum orang miskin ) pulangnya aja paling jalan , gempor deh kaki ! celana pensil yang udah diraut , kacamata putih dan kemeja putih . tet teretet teretet teretet , gua ditanya sama tukang ojek " mau mangkal de ? " gua dikira homo gak tau waktu , sore - sore mau mangkal ' enggak !! Job saya malem , mau ngebooking ? ' ' Enggak makasih de kasian anak istri ' nah kalo tahu kasian ngapain nanya begituan , emang jaman globalisasi , kepala sama mata kena radiasi ! Lihat gua kayak lihat homo mau mangkal !

Setiba di rumah ayas , begitu lepas spatu , gua lihat cewe baju biru kerudung item , how is she ? Look so biutipul ! Dalem hati gua ngayal jadi tukang ojek ' neng kemana ? ' ' Ke giant mau beli hape di lantai 3 ' ' ayo sama saya neng , kalo perlu saya anterin sampe depan konter hape naik motor ' engkoh engkoh heran tukang ojek masuk ke mall , bawa* motornya lagi .
Ya karena gua malu dan waktu pagi gua berantem jadi diem tanpa kata , kayak lagunya d'masiv ! Berberes beres , gua naik mobil avanza hitamnya ayas , gua duduk di deket pintu , diem aja sepanjang perjalanan , tapi dagu gua dicolek* sama dia ! Wahahaa mau gua ancurin kap mobil ayas dan gua terbang ! Tapi gua jaim dikit biar keliatan cool dan diem-dieman karena gua lgi marahan . Dan sampai lah gua di Bekasi Square . Ya semua berjalan punya pasangan , cewe cewe sama cewe cowo . Eh tiba* gua digandeng sama si dia , namanya dini , haha pasti yang baca sadar cerita gue cewe nya itu* aja , maklum gak bisa move on ! Orang* sekitar pada lihat anak* gua pada jalan , mereka mikir ' widih cantik bgt yang make baju biru , tapi itu waiters d'cost ngapain ngintilin ? ' oh iya gua baru inget ada 2 temen gua yg ngikut tpi gak bareng , si ainul sama si jawa , yang ada di cerita " pengalaman bego " gua . Dia ngikut ! Tapi hbis nnton mantab acara antv ! Sebenernya mereka itu alay , cuma ditutupin , biasa muna ! Alay tpi gk mau ngaku , banyak org didunia gak bisa nrima kenyataan , kayak gua gitu !

Sampe d'cost ayas mesen meja , katanya temen gua ratna hesti mau dateng juga , jadi gua jalan* bentar , lalu masuk lagi karena udah ada meja kosong ! Disini gua selalu mandangin si dini ! How is she ? Look perfect ! Why the angel eating seafood ? In d'cost ? Her face ! Waw , merapi mountain blow with magma again !! Lebay banget . Tapi sumpah cantik bgt ! Dan disini sifat* alay si ainul jawa muncul , berpoto ria , mau tapi malu , malu malu buaya ! Kucing maksudnya . Sampe temen gua ngomong
' Reng lo gk magang ? '


' Kagak , emang kenapa ? ' Tanya gua heran 


' Tuh lo lihat pegawai d'cost yang magang , sama bajunya sama lo ! '

Hahahahahaha pada tertawa semua ! Emang bener , pegawai yang magang , baju putih kemeja celana item , pas bgt sama style gua hari itu ! Pantes tadi orang mikir ' waiters d'cost ' pas banget sama style gua ! Gak lagi gua kesana pake style skrg . Tapi pandangan gua berlanjut , ke orang baju kuning , kacamata ala dork peeweegaskin setengah putih , sama kayak gua , mungkin gua kira itu siapa jadi gua abaikan , ternyata Esa Sigit ! Artis ! Tapi gua gk terlalu respect sama artis , gk heboh* banget , tapi lain cerita sama si jeannie , muffita sama ainul , *perhatian ! Lebih ke ainul , tdi gua sempet ngomong nutup*in alaynya dia , dia poto sama esa sigit posenya sumpah freak bgt !! Kayak homo prawedding !! kalo posenya lebih bergaya sih gk masalah , tangan dijepit muka setengah senyum ke kamera , dan badan agak ngedeket kayak mau senderan , ish ! Freak , no for me ! Lo ! Gua ? Jijay !

Setelah makan dateng , sekitar 40 menit , lama banget masaknya , gua 40 bisa nyuci dulu dirumah , maklum miskin , bayar d'cost aja gua bingung , paling gua ngikut magang dah ! Pulang sekalian mangkal ! ' Aku tak mau karena takut dimadu ! ' Ya gua jadi MC buat ngedoain yang ultah , dan gua baru sadar , ultah = dibayarin = gua gak jadi magang ! Buat dini maaf banget ya waktu MC ultah kamu aku grogian ! Yang penting semua doa dari orang tua , aku dan sahabat bisa terkabul ! Amin ! Saat makan sih gak ada yang spesial atau menarik , kayak biasa aja , kebetulan hesti ratna dan ratri dateng , ratri sama cowonya , ka iqbal ! Gua sempet poto ber 3 sama ratna hesti ! Ya jarang* gua poto sama 2 orang cantik , tapi gua gk sempet poto berdua sama dini , ya maklum dia gmpang berubah moodnya , jadi gk foto sama angel di d'cost .

setelah makan* , si ayas niat beli kue tart , nyokap nya ultah besok , ueenak amad , bisa party on the floor 2 hari . Setelah memilah memilih , gak dapet di bekasi square , lalu pindah ke blue mall , gantiin carefour deket RS hermina , ayas nitipin mobil nya ke anak* , karena cuma dia sama cowonya aja yang nyari kedalem mall , kalo rame* takut disangka teroris berkerudung sahaja ! Keadaan diluar juga hujan lagi , dan gua disms si ainul lgi neduh gara* hujan , so sweet banjet ! Kalo ainul kedinginan si jawa ngasih jaket sambil meluk ainul , gila ! Ironis bgt ! Sambil said iloveyou , mendadak trantib dateng sama kameramen tv nasional , dilihat dari tv muka ditutup*in pake topi , temanya ' 2 homo ditangkap aparat di tempat umum '

Selama dimobil , detta , dini , sama maya , poto* ala cowo ipa 2 , dari gaya cowonya deta , gua , dan yang lain* , katanya bibir gua nyolotin ! Mending gebukin gua bareng* !! Kayak nya punya bibir aja salah , martabat spesial nih , 20 ribu pake telor !
Ya sesampainya dirumah ayas semua pada bergegas pulang , dalem hati ' kan gua gak punya duid ! Cek kantong dapet 10 ribu , devil laugh gua gak balik jalan

Sesampainya dirumah , gua masih kebayang* pakaian , muka nya si dini , how is she ? So beautiful ! Berharap bgt bisa pacaran sama angel , ya gak ? Tapi pepatah ' walau manusia berusaha sekeras apapun , jika Tuhan mengatakan "TIDAK" ya TIDAK ! ' Mau gua seberusaha , sebaik , seberubah , kalo emang bukan jodoh , mau diapain lagi ? Nyesek sih ! ' I think , the fantasy is more better than reality "

No comments:

Post a Comment