Ads

Saturday 11 June 2011

When it Hurts

one more games in my life . dan ini lah gua , gua sempet berpikir waktu kecil ' enak ya jadi orang dewasa , bisa ngapain aja tanpa disuruh orang lain '  tapi setelah gua dewasa , gua pun kembali berpikir ' enak ya jadi anak kecil , cuma main bobo makan , berak dicelana , digampar pantat nya gua nangis dibelain , dan gak kenal namanya cinta . emang bener banyak yang hilang setelah gua beranjak dewasa .

tahun ini tepat bulan desember gua berumur 17 tahun , masih beberapa bulan sih ,  kalo kata orang tuh 'sweetseventeen' tau bener apa kagak tulisan gua , udah 6 bulan gua bohong sama dunia , gua bohong sama diri gua sendiri dan dari kenyataan , risih , gak enak , gak  nyaman , gak gak gak kuat , gak gak gak kuat , aku gak kuat sama playboy playboy , nyanyi gitu pake baju kostum kelinci bawa suntikan anti AIDS , maklum gila karena gua terjangkit AIDS , gua gak ngerti , apa gua yang jadi korban FTV  , atau gua yang gak berani atau gimana , hampir satu setengah tahun kurang *brb lihat kalender iya betul ! dari dulu hampir enggak ada yang tahu gua sayang sama dia , mungkin ada beberapa yang tahu , tapi ada perasaan gak yakin karena cowo seminimalis gua gak pantes banget buat dia , tapi yang namanya cinta , enggak ada yang tahu kan ?
 dari penampilan gua ? minim , perilaku gua ? minim , kriteria cowo yang diinginkan ? minim , enggak ada bagus bagus nya , paling yang bagus cuma alis gua yang tebel dan menarik , kalo burung burung capek imigrasi bisa nge-kost dialis gua , udah ada fasilitas toilet , AC , tv satelit dan lapangan futsal .

kenapa ya orang takut bilang ' sayang ' atau ' suka ' atau 'cinta' , capek juga sih kalo ngurus tentang cinta , enggak ada matinya . i just tell point story in my life
dulu gua pacaran sama seseorang , ya ini semua emang ngomongin 'seseorang' ini , dulu gua jadian sama si seseorang ini pun cuma beberapa orang yang tahu , paling juga yang tahu gua udah putus aja sama si seseorang ini , cewe ! masa iya gua homo ? dikit sih ! kalo ditanya ' eh lo jadian sama si cewe ? ' gua membalas ' itung aja jari lo ada berapa !? , malah gak nyampe jumlah jari lo sama lama jadian gua sama si cewe !' dari awalnya sih emang gua salah ! pacaran enggak pada tempat nya , konflik konflik konflik akhirnya dia putus , otomatis pasti kalo lo baca ini lo mikir , harus nya pacaran sama gua , dia malah keorang lain , terus gua ? nunggu lagi , udah beberapa bulan dia gak sama cowo yang tadi , harus nya bisa dong gua ? *lirik , ternyata dia malah jadian lagi sama orang lain lagi , terus sekali lagi , gua kemana ? nunggu lagi !
When it Hurts ketika dia gak nyadar gua itu nungguin dia , dia malah jadian sama orang lain , dan gua ngerasain ini 3 kali berturut turut , karena pikiran gua kemana mana , gak konsen , main asal bertindak tanpa mikir positif negatif dan gua salah penyampaian , gua ngelakuin kesalahan fatal ,ya itu emang cuma beberapa orang aja yang tahu , di tahun 2011 ini keadaan gua sama seperti 2010 , nunggu dia lagi , dengan pacar barunya lagi
When it Hurts ketika gua lagi main futsal dia pacaran dilounge gor futsal didaerah bekasi , dan HURTS banget ketika dia pacaran sama pacarnya dirumah gua , dan gua juga bingung , antara ngelayanin tamu dengan perasaan yang teriris dan terkikis oleh cemburu , waktu itu keadaan hujan dan emang dia neduh dirumah gua , gua juga orang nya gak enakan , tapi gua gak kuat nahan cemburu  , dan hari itu lah gua nangis lagi setelah dulu gua nangis gara - gara dikasih kodok !
setelah dia putus , sekarang gua cerita tentang keadaan sekarang , sekarang yang sekarang , jadi basic storynya dia suka sama seseorang , satu band nya dia , tapi gua bingung si cowo gak peka peka , masa cewe secantik dia suka sama si cowo , cowo nya gak nyadar dan peka , gak ngerti si cowo telmi apa lola , disini gua ngegalau , gua dulu pernah nyakitin dia , gua mau bayar dengan nyomblagin dia , walau pun gak lunas setidaknya gua bisa ngasih dia kebahagiaan langsung dan tak langsung , setelah gua sms panjang , dia emang gak tau sama sekali kalo si cewe suka sama si cowo tersebut , mulai rencana , merapat ! dia sempet gak yakin karena takut disakitin kayak di FTV , ah cowo lebay emang ! setelah gua yakinin dia , dia pun mencoba ,  dan mulai ada rasa ketika dia dimusholla dan ngucapin live , waktu ada acara OSIS , POSKAB ! kalo namanya direnov dikit bakal jadi keamanan elit , bernama POSKABLING , dan mulai benih - benih cinta bertabur diladang , beberapa minggu , bulan , mereka tau mereka sama sama suka dan pernah si cowo introgasi gua , dan nanya ke gua , karena gua deket banget *katanya sama si cewe ini , aslinya impossible banget , ngomong tuh gua sama dia , spik spik gua pas pacaran banyak problema , katanya gua handal urusan cinta cintaan , handal tuh yang buat diinjek .
When it Hurts ketika gua malah nyomblangin orang yang gua sayang dengan orang yang dia suka , ketika gua mati matian ngeyakinin ke cowo kalo si cewe yang gua serius ke dia , ketika gua cuma dibutuhin pas lagi susah , senang juga bakal lupa sendiri sama gua , ketika gua harus berbohong untuk yang ke 5 kali nya , ketika perasaan cemburu kembali gua rasain .
But When it Happy ketika kerja keras gua gak sia sia , nyatuin perasaan cinta mereka berdua , ketika gua lihat dia tersenyum , dia senang , kalo dalam bahasa biologi simbiosis mutualisme , saling menguntungkan . gua senang , dia senang , si cowo juga senang , tapi hati gua ? sudah ngerasain 5 kali api cemburu berturut turut .

No comments:

Post a Comment