Ads

Thursday 22 April 2021

10 TAHUN UMUR BLOG GUE

      Gila udah lama banget yah nggak nulis Blog. Well sebenernya gue udah main blogger dari tahun 2011 cuma perkara email yang banyak dan kerjaan gue nge-Youtube dan yang lainnya terlalu banyak email dan password yang harus dicatet dan di hafal.



  TAPI NGGAK JADI KARENA TERNYATA EMAILNYA SAMA DONG! SENANGNYA!!





    Kali aja kalo tiba-tiba lo mau mampir ke sosial media gue:

        Youtube: Renggaditra
        Twitter & Instagram juga @renggaditra
        - Facebook juga renggaditra dan renggaditrafanpage hehehe

                                      

        Kali aja ada yang mau follow sosial media gue selama 6-7 tahun terakhir semenjak post gue di blogspot yang lama. Banyak cerita yang mau gue tampung banget sih selama ini. Tapi mungkin beberapa part diawal pasti nggak jauh jauh tentang mantan tunangan gue yang gue tulis di blog gue ditahun 2014. 

        YA! MANTAN TUNANGAN yang gue damba-dambakan, dengan harapan gue bisa mempunyai kehidupan bersama. Nyatanya, Tuhan bertindak lain dengan maksud menghancurkan rencana gue sehingga rencana itu nggak menghancurkan gue. Karena apa yang terjadi selama 6-7 tahun ini semua tentang gue dan dia. Salah satu kegagalan pertama dan terbesar gue yang membuat gue cukup merasa "mati" sampai sekarang..

        Tapi lucunya, setelah gue melihat postingan blog gue yang lama, sekitar 10 tahun yang lalu itu. Gue merasa bahwa gue lebih dewasa di umur gue 10 tahun yang lalu dibanding dengan yang sekarang. 

        My life kinda hopeless. Gue sampe nggak nemu tujuan hidup lagi selain ibadah dan perbaikin diri like wtf kenapa gue harus ngalamin kegagalan dari satu per sekian banyak kasus. kenapa harus gue yang kena? kenapa harus gue yang gagal? apa nggak bisa diperbaiki? apa terlambat untuk membenahi? pada waktu itu gue dengan kekuatan problem solving mode, berharap semua bisa dibenahi sebelum waktunya hari akad nikah. 


Ternyata gue gagal.

1 comment: