Ads

Wednesday 7 November 2012

Hey Binal

setelah mengalami berbulan-bulan dengan teman 01PHT di Binus University , gue dapet temen yang bisa dibilang sangat dekat daripada temen yang lain karena hampir keseharian kegiatan yang aku lakukan sama mereka , sebut saja Binal . Sebenernya ini bukan nama geng atau semacamnya , ini sebenarnya cuma singkatan dari Bina Nusantara Alsut(Alam Sutera) disingkat Binal , lagipula itu panggilan sampingan kita menyebut si Binus ini , jika di Binus ada yang namanya kampus Anggrek , Syahdan , dan Kijang , kami meyebutnya Binal , bukan panggilan formal dari Binus nya langsung . eh tapi ya itu lebih baik daripada gue menggunakan nama geng yang terkesan ekstrim yang bisa membuat telinga pecah mendengarnya . dan buat saya gak perlu lah geng-gengan . ini sekedar kumpul bersama , baik dari aktifitas sosial dan pendidikan .
contoh yang paling sering kami lakukan itu latihan bowling yang berada tidak jauh dari tempat kuliah kami , lalu mencari aktifitas baru yang bisa dibilang " tidak Mainstream " atau biasa . bagi kami contoh : futsal , itu udah terlalu Mainstream karena hampir saya TK saya sudah ditawarkan ekskul ini . kenapa tidak coba yang baru yang lebih menyenangkan , dan kutemukan disini , bersama Binal 2016 . 

banyak planning yang kami rencanakan , baik dari Go Kart , berenang pun belum , iceskeating , tapi sebenernya iceskeating itu Mainstream tapi hanya saja ingin bermain bareng bersama Binal . lalu terakhir kami makan dimsum didaerah dekat Summarecon didaerah Serpong dengan tema : All You Can Eat . pintunya mungkin bisa langsung dimakan mentah-mentah , tapi kena denda kalo makanannya tidak habis . oh iya diperkenalkan teman-teman se Binal gue secara singkat

1. Andri Respati Wicaksono | ini satu temen gue waktu ospek , tinggal nomaden , jago main gitar , dan jago futsal
2. Sheilla Eka Puspita | udah tau dong jenis kelaminnya apa gak perlu gue jelasin , anak tunggal orang kaya dari ciledug , suka dengan Maroon 5 , dan kalo hidup gue kayak dia gue bakal betah dirumah karena segalanya ada ( kecuali pacar , gue gak punya )
3. Kemas Abdul Razaq Perkasa | sangat Interest dengan produk Apple , anak warnet yang gak cuma main doang . lahir tahun 1996 , berarti kalo gue lulus umur 22 tahun , dia 20 tahun . Mother of Umur
4. Rizky Kurnia | tukang poto yang handal , muka cina agama islam , pinter dan yang pasti gue kalah .
5. Dimas Pratama Putra | anak motor men , gaul , kemana-mana Path harus on dan Check In . Sejenis sama gue yang suka Kamen Rider
6. Seruni Karunia Diktie | jangan berharap ini cewek yang lembut , karena hampir setiap gue masuk , gue dijambakin sama dia . cewek dengan taekwondo bersabuk hitam , luarnya doang lembut , dalemnya keras
7. Dhio Etanasti | nama panjangnya apa ya ? ribet dah , pinter , kriting , kalo udah sama Andri , cewek topik utama mereka . selebihnya hampir mirip sama Andri

ya dengan harga Rp. 43.000 , bisa makan dimsum sepuasnya , gue juga baru pertama kali makan dimsum , karena gak mau rugi ya kita pesen terus menerus , makan dari dimsum , gorengan yang ditawarkan , dan gue megap-megap ketika dimsum datang di ronde 13 , karena gue makan sesuatu yang manis yang membuat gue kenyang , yaitu PISANG GORENG COKLAT , GILA enak banget manis gurih , gak seperti pisang-pisang lainnya , ya ketika gue sudah melambaikan tangan ke arah kamera , si Rizky masih terus ingin makan , dia orangnya gak mau rugi , maklum darah cina , dia ingin makan terus menerus , dia gak mau 43 ribu rupiah itu terbayar sia-sia , akhirnya dia makan terus menerus , memaksa gue dan yang lainnya makan , tapi perut udah over , perut hampir seperti baterai Blackberry yang melendung baterainya , gue dengan membantingkan uang 44 ribu , berkata " CUKUP " gue langsung kemobil , kalo kata Zaky " perutnya sih masih bisa , tenggorokan gak mau nelan ini makanan " oke berakhir hari dimana perut membuncit dari gue berlima , karena waktu itu gue cuma berlima makannya

Aktifitas kami terakhir yaitu karaoke yang ada sponsor Binus jadi biaya lebih murah , dan kami berangkat pukul 17.00 dan keluar pukul 19.00 , banyak sekali aktifitas yang belum terselesaikan , dan semoga bisa terselesaikan di semester 1 ini Amin

No comments:

Post a Comment