Ads

Friday 10 June 2011

For a Nice Destiny

semua kenangan selama SMA ini gak bakal gua lupain , semua memang indah tapi semua harus berlalu , yang bisa gua lakuin adalah memaksimalkan semua waktu saat gua bersama mereka , temen - temen SMA gua . gua masih inget pertama gua masuk SMA , sebuah awal dengan baju putih abu - abu . saat gua masuk sekolah . semua kejadian sekitar 1 tahun setengah yang lalu , ketika itu gua emang tidur lebih cepet , setelah makan dengan nasi dan ayam goreng dengan saus ABC pedas , gua minum dan bergegas tidur tanpa mengecek handphone gua . kipas pun dinyalakan , guling pun menjadi teman bercinta gua untuk malam ini . dan gua bersiap buat tidur agar bangun jam 4 pagi . pukul 04.00 am , gua udah mandi , siap siap buat MOS ’ masa orientasi siswa ’ . sampai lah gua dengan deniz dan naufal temen satu SMP gua disekolah . pas gua sampe depan sekolah , banyak orang dengan baju putih celana hitem , kayak di d’cost orang orang yang masih magang kerja jadi pelayan , tapi satu yang membuat gua heran , ada seseorang , entah laki atau cewe , mukanya kayak adul temennya komeng di ” Wara Wiri ” kayak nya sih cowo , keliatan mukanya item pendek , kayak paku karatan .

’ BISA CEPET GAK PUTRA !!! ? ‘

teriakan salah satu anggota magang d’cost yang ngamuk ngamuk , karena gua gak tau apa rencana anak - anak osis jadi gua diem aja . gua kira didalem tuh nyantai , ternyata orang orang magang d’cost ngamuk ngamuk lagi dikelas banting ini banting itu kayak mampu beli aja lo bego ! dalem hati gua udah gondok ! udah males sendiri . 3 hari gua ngelakuin seperti itu , dan udah kebawa bete sendiri , sumpah gua males banget dengerin anak - anak d’cost ngamuk ngamuk .
setelah MOS , penentuan kelas pun menjadi event selanjutnya , gua dan deniz mencari cari daftar nama gua di student list , dan gua masuk kekelas X.7 , tapi dari luar gua lihat seseorang yang menurut gua gak asing , ternyata si dini pacar nya temen gua juga masuk ke SMA yang sama kayak gua , sekelas lagi , beruntungnya gua . pas gua masuk ke X.7 sama deniz dan dini , tapi masih menggunakan baju SMP biru biru langit . pas masuk anak - anak melihat kearah gua semua . mungkin mereka pikir gua bertiga- tigaan kayak anak band yang gagal rekaman . Naufal temen gua yang kasian , dia jauh ke X.8 , takdir tidak mensamakan gua dengan dia .
buset dulu sekolah SMA gua masih direnovasi , gak kalah jelek dengan rumah gua yang lagi dibangun ditangerang . waktu itu jaman - jaman jajanan nya masih pecel dan bakwan .

’ berapa pak harganya ? ‘

’ seribu de ‘

’ 350 boleh ? ‘

’ jangan ditawar ’ si penjual bakwan pun jatoh , ASLI GAK JELAS kayak iklan Kartu AXIS ! dan lanjut ke hari besoknya , seseorang laki laki dengan poni kayak kibil changcuters dateng kekelas gua , kayaknya dia mau mangkal deh ditambun godain cowo cowo , ternyata namanya pungki , keliatannya sih gahul berat tapi malu maluin juga . dan banyak lagi temen temen gua yang lebih BEGO dari dia , imam = orang nya repot abis ! kadang kadang nyusahin orang juga , pokok nya lo deket deket dia : REPOT . Budi = orang yang murah senyum , kaya raya dan sabar , tapi dia jelek nya sama kayak kodok , kadang tuhan bisa adil juga . Rezi = kaya raya , putih , pinter , tapi idiotnya lebih berat dibanding berat badan gua . idioynya tuh perilaku nya , kayak homo tapi gak kesampean gmana sih .. Sandi = putih pinter , tapi gendut busuk jorok dan jadi korban cengan gua sehari hari . ya beginilah anak anak negeri , beda sama sekolah SMP gua dulu .
akhirnya saat udah saling kenal satu dengan yang lain , gua pun berencana pergi ke sodong , daerah bogor , ya kayak air bening terjun gitu , berjalan seperti orang orang jalan kebanyakan , seru seruan tapi ya gitu , repot nya si imam pun muncul , baju dia hanyut kebawa air di aliran sodong , baju seragam putih buat sekolah , repot banget , akhirnya dia beli lagi . terus si sandi nembak cewe ditolak , nasib X.7 emang pada busuk semua . pada hari itu pun sempet gua sama anak - anak main kartu remi , untuk adek adek jangan ditiru ya . gak judi sih tapi gak boleh ! gua pun kalah , disuruh jalan jongkok dengan helm salah pemakaian dari X.7 ke X.5 , lumayan jauh apalagi X.5 juga lagi pada diluar . jadilah gua ayam aseksual menopause yang mendadak hamil .Bahkan gue masih inget si rezi yang hilang didufan gara* pisah , dia ijin berak sementara gue nunggu di kuda kudaan didufan , sampe gue cerita ke informasi sosok dia yang sedikit idiot dan homo .
semua telah terjadi dan terlewatkan masa masa indah , yang belum gua sampaikan karena terlalu banyak , dari dufan , dari semua nya bener bener gak bisa lupa .

No comments:

Post a Comment