Ads

Friday 27 September 2013

Titik Hampa

apa yang mau dibagikan ? sepertinya tidak ada , rasanya seperti kelas 2 SMA semester 1 dimana apapun menjadi "biasa" aja , rasanya ingin sendiri saja , tanpa merugi orang lain , tanpa mengganggu tanpa menggubris sesuatu yang seharusnya tidak digubris

sebenernya apa yang banget banget gue mau ? gue melihat semuanya serba biasa . mungkin satu , tapi itupun akan berjalan seiringan dengan waktu . gue rasa itu gak perlu dipermasalahin . apasih yang di inginkan dari seorang remaja kuliah ? prestasi ? sudah pasti . selain itu . bertaruh akan gengsi dikalangan lingkungan ? pacar yang menjadi bobot nilai seorang remaja perkuliahan ? buat gue biasa aja . gengsi ? gengsi karena apa ?
sesuatu yang dihasilkan diri sendiri ? sudah , walaupun gak sepenuhnya , tapi buat seumuran remaja gue kira itu lebih dari cukup jika dibandingkan dengan remaja yang hanya meminta uang saja . mobil ? walaupun gak full gue beli dgn uang sendiri , tapi setengahnya dari harga mobil itu gue mampu boyong kerumah dengan bantuan jual mobil lama gue . pacar ? apa rasanya gejolak cinta yang dulu pernah mengombak-ambik perasaan seperti saat pertama kali pacaran ? bahkan dengan keadaan seperti ini saja untuk menelpon pacar saja malas . IP kuliah ? gue rasa ini sedikit ada dipikiran karena IP belom mencapai target walaupun sudah di atas standar . senang-senang dengan teman sebaya ? itu hampir dinikmatin sehari-hari dari semester 1 kuliah . gadget ? sudah . apalagi ? rumah ? ini gak masuk perhitungan karena kost dulu saja ditarik grgr gak ada yg ngisi rumah . dan bertanya kenapa ngeposting isi tentang ini ? gue juga gak tau , bener-bener gak ada . daripada muter-muter dikepala , seenggaknya pikiran gue jelas di post ini

No comments:

Post a Comment