Ads

Saturday 9 November 2013

Mimpi

Setelah melewati 1 yang bisa dibilang cukup spesial , sesampainya dirumah , gue terlelap karena terlalu lelah karena perayaan spesial ini lebih lama di dalam kendaraan menuju tujuan daripada aktifitas sesaat kita telah sampai ditempat yang kita tuju .

Mimpi .. ya mimpi , entah cara menafsirkannya bagaimana , apakah itu bunga tidur , atau hanya ilusi yang terlewat didalam bawah sadar kita , atau lebih tepatnya doa karena mimpi kita bisa membuat mimpi itu dengan cara yang kita mau . mimpi yang gue inginkan sejak 1 tahun lalu , tapi membuat gue sadar betapa tidak mampunya gue untuk menggapai mimpi itu , itu hanya akan menjadi angan-angan , walaupun dari hati rasanya ingin mempunyainya . Kerja keras pun belum tentu , walaupun tidak menutup kemungkinan juga untuk mendapat hasil , akankah baik atau buruk ditambah faktor lingkungan yang gue pikir sangat menghambat gue . didalam mimpi itu bagaimana gue mempunyai dan memiliki , rasanya seperti nyata , hangatnya interaksinya , bahkan sempat menetes air mata kesenangan yang sudah di impi-impikan .

Saat terbangun gue sadar , itu bukanlah sesuatu yang akan jadi nyata , itu cuma seperti layangan yang tanpa benang , terkagum kagum tapi tidak bisa berhubungan , tidak bisa berinteraksi secara hati , dan tidak bisa bercengkrama satu sama yang lain . antara kesadaran diri dan kesadaran hati mulai bertengkar , keegoisan hati yang berkeinginan kuat terhambat kesadaran diri yang menafsirkan keadaan secara logika , suatu saat gue berharap gue bisa menjadi benang yang pantas untuk layangan yang gue kagumi .

No comments:

Post a Comment