Ads

Wednesday 27 November 2013

Bunga


semerbak harum nan indah dilihat , sebagai sebuah tumbuhan yang bisa dibilang melambangkan "keromantisan" dalam cinta , walaupun masih banyak kegunaannya .. tapi itu semua relatif bagaimana menggunakan sebuah keindahan yang alami .

yang gue singgungkan disini , bagaimana seseorang yang bisa seindah bunga ? tidak tidak , ini bukan seseorang yang bernama bunga . ini seperti kiasan , bahkan jika dipadu dengan warna kesukaan dia , bahkan bunga tersebut akan sangat langka untuk dicari , andaikan pun ada , itu akan jauh lebih mahal dari harga bunga biasa . ya , mungkin karena dia spesial , dan itu sama terjadi di gue .

dia mungkin terlihat biasa untuk orang-orang lain , mungkin kah karena diri gue yang jatuh cinta kepadanya ? tidak tidak , ini tidak yang kedua kalinya , gue tidak di hipnotis dengan dia dengan kemauan gue , mungkin ilusi cinta yg mengganggu kinerja otak dan penglihatan . dia selangka bunga , dia seindah bunga , dia secantik bunga . tidak tidak , ini sudah tiga kali , dia bukan bunga "beneran" yg punya kaki dan tangan . ini kiasan . maksud gue , seseorang yang sangat indah seperti "bunga" .

dan kamu bunga , tidak ku sangka kamu bisa seindah ini , membuat mataku berpancar terang , membuka semua yang ada di dada ini , entah apa kamu menyadari atau tidak , apa ini namanya surga berjalan ? atau kiasan dan bahasa gue aja yang sedikit berlebihan ? yang jelas , gue tau tidak harus jauh-jauh untuk melihat indahnya dunia , karena kamu salah satu yang indah , bunga

No comments:

Post a Comment