Ads

Wednesday 4 December 2013

Sesempurna Semestinya


bahwa yang diinginkan adalah dia , seseorang yang bahkan tidak tahu dirinya sangat sempurna . melihatnya saja , seperti melupakan satu kata didalam kamus KBBI "Perbandingan" tidak peduli bagaimana dia , tidak akan habisnya jika dia selalu dibandingkan , tapi penetapan akan keindahan yang tak terlihat ini pd dirinya , membuat gue kembali berpikir jernih dgn satu kalimat " keindahan itu terlalu banyak , setidaknya , miliki satu dari berjuta-juta keindahan didunia" dan kamu lah indah .  tidak , ini bukan orang bernama indah .. kamu yang sesempurna ciptaan Tuhan . gue sudah melihat keindahan itu , tapi akankah gue bisa mendapatkan kamu , salah satu indah dari yang indah lainnya .

terlalu banyak kesempurnaan jika ingin gue tumpahkan dalam kata-kata disini semua . dengan pesona yang anggun nan lucu , tertawa , seperti menunjukan sisi ke-luarbiasaan-nya diri kamu , indah ini sempat membutakan , yg gue lihat hanya warna putih bercampur warna dasar lain , dan nyaman rasanya . berharap kamu akan tahu , ya hanya berharap saja , walaupun tidak tahu kelanjutannya jika kamu benar-benar tahu . mungkin kata-kata terlebay yang sempet dipikiran gue adalah "kok bidadari nyetir mobil ? kok jalan ? sayapnya gak dipakai ?" bagaimana kamu , aku suka kamu , segimana seharusnya , sesempurna asalnya

No comments:

Post a Comment