Ads

Tuesday 17 December 2013

Menikmati


Gue menikmatinya , disetiap gue ada disamping lo dan kita berinteraksi . gue menikmatinya , sesaat gue tahu itu hanya sebentar , karena gue pikir kita tidak satu pikiran , tidak satu jalan obrolan , dimana gue berbicara hanya sepatah kata saja . karena gue pun tahu perbincangan kita jika dilanjutkan akan sangat absurd . dan karena itu , gue sangat-sangat menikmati disaat ada kesempatan kecil diantara kita , walaupun sesaat , walaupun kita tidak nyambung , walaupun lo gak tau perasaan gue ..

menikmatimu , didekatmu , apapun yang berhubungan denganmu , gue mau melakukannya . walaupun dia tidak sadar atau dia tidak peduli , gue hanya melakukan apa yang menurut gue tidak berlebihan . entah kapan rasa sayang ini akan diungkapkan , atau terungkap perlahan , atau hanya terpendam saja , rasa takut masih terbayang . akan ketidakmampuan memenuhi syarat agar bisa menjalani relasi . kemana pun dimanapun asal ada dia , gue oke-oke saja .

gue hanya berjalan hampir selalu dibelakang dia , karena tidak repot harus memutar-balikan badan untuk melihatnya . gue selalu dibelakang dia , agar gue tau kemana arah dia , dan gue mengikuti , memerhatikan , memandang , itu menjadi sebuah keuntungan menjadi satu . tanpa sadar gue pun menikmati saat berjalan dibelakangnya . karena gue tau gue belum pantas dan belum saatnya , belum saatnya gue berjalan disamping dia dan menemani dia secara utuh

No comments:

Post a Comment